Jumat, 26 Oktober 2018

About me

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :)

Nama saya Darul Syabirin
Umur saya 18 tahun
Saya lahir di Jakarta pada 26 Juni 2000
Hobiku adalah bermain badminton
Makanan kesukaan Gado-gado
Minuman favorit termasuk es teh manis

Saya berasal dari provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Saya lulus dari SMK Negeri 5 Jakarta
Jurusan Teknik Kendaraan Ringan

Pengalaman saya pada waktu SMK yaitu
Saya pernah magang di PT. Auto 2000 Kramat Jati selama 3 bulan
Menjadi ketua Divisi Humas Rohani Islami selama 1 tahun
Menjadi ketua Divisi Agama MPK SMKN 5 Jakarta
Dan mendapat pengalaman berharga di Jurusan saya

Dan setelah saya lulus dari SMK ini
Saya memilih untuk kuliah
Dan pada Jalur SNMPTN saya tidak lolos
Begitu juga dengan SBMPTN
Lalu saya mencoba untuk mengambil Jalur Mandiri di beberapa kampus di Jakarta (dan akhirnya tidak lolos juga)
Lalu saya mendapat info tentang Jalur SMMPTN-Wilayah Barat
Dan saya pun mengikutinya
Lalu saya daftar pada tes itu dengan memilih prodi Teknik Informatika Itera, Teknik Geologi Itera, Teknologi Pangan Itera, dan Hukum Unila.
Dan alhasil alhamdulillah di terima dengan prodi Teknik Geologi
Meskipun tidak sesuai minat (bisa dibilang mahasiswa salah jurusan).

"But it's okay because I'm sure God's plan is the best plan given to me"

Saat ini sedang dalam proses belajar di  Institut di Sumatera
Nama Lembaga adalah Institut Teknologi Sumatera
Lembaga ini berada di provinsi Lampung Selatan
Lembaga ini baru berdiri pada tahun 2014
Meskipun Institut ini terbilang sangat besar karena luas lahannya sekitar 300ha, namun masih sangat banyak lahan yang kosong dan sedang dalam proses pembangunan untuk gedung-gedung tambahan, dan juga belum ditanami pohon sehingga sangatlah gersang

Di kampus ini terdiri dari berbagai macam keragaman
Yang mana mahasiswanya berasal dari berbagai daerah
Dengan keragaman daerah tersebut lah kami saling mengerti antar sesama

Alhamdulillah, saya sekarang di terima di program studi Teknik Geologi
Program studi ini termasuk baru karena baru ada sejak pada tahun 2016
Saya akhirnya sedikit demi sedikit mengetahui Teknik Geologi itu apa
Dan terlebih lagi menyukai prodi saya itu

Dan saat ini saya sedang dalam proses Tahap Persiapan Bersama
Saya masuk kelas TPB 28
Dengan teman baru dan semangat baru
Para teman baru saya pun antusias di hari pertama kuliah dengan menempati kursi depan
Dan saya pun harus duduk dibelakang
Sedikit demi sedikit pun kami mengetahui nama teman baru
Dan sedikit demi sedikit pun saya tahu sifat masing masing teman saya
Namun hanya saja saya lebih memilih diam :)

Segitu aja ya about me nya...
Terima kasih yaaa
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengulangan While & Do While

Pengulangan (While) Pengulangan: Latar Belakang   •  Melakukan   suatu   instruksi ,  bahkan   aksi ,  secara   berulang-ulang  ...